Friday, January 22, 2016

Tips Jitu Cara Memanjangkan Kuku Secara Alami

Cara Memanjangkan Kuku

Tips Jitu Cara Memanjangkan Kuku Denagn Cepat - Wanita mana yang tidak iri dan ingin memilki saat dia melihat wanita lain memiliki kuku yang panjang dan indah? Apalagi kuku tersebut dihiasi dengan warna-warni yang menakjubkan. Sudah pasti semua wanita ingin memiliki pula kuku-kuku yang indah seperti itu. Pada masa sekarang kuku kan lebih menjadi salah satu daya tarik yang melekat pada diri seorang wanita. Bahkan ada anggapan bahwa kuku yang indah kini telah menjadi sebuah pilihan hidup yang merupan cerminan kepribadian dan mood yang dimilki oleh seorang wanita.

Tidak bisa disangkal lagi, kuku yang panjang, indah dengan hiasan berarna-warni merupakan sebuah impian bagi para kaum hawa. Namun sayangnya tidak semua wanita belum mampu memilIki kuku yang seperti itu. Namun pada kesempatan kali ini SING SEHAT akan memberi sedikit harapan dan peluang bagi kaum wanita untuk mendapatkan dan memilki kuku-kuku kuat dan indah seperti yang telah dimiliki oleh wanita lain. Lalu bagaimana caranta? Nah, berikut adalah beberapa tips jitu yang merupakan cara memanjangkan kuku serta menjadikan kuku tersebut menjadi terlihat menawan sepanjang waktu :

1. MANFAATKAN BAWANG PUTIH 
Cara ini sangat mudah untuk dilakukan! Ambil bawang putih secukupnya. Kemudian kita tancapkan kuku-kuku kita ke dalam daging bawang putih tersebut selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bersihkan kuku-kuku tersebut dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka dianjurkan untuk melakukan langkah ini secara rutin setiap hari. Dengan menempuh cara ini maka kuku-kuku kita akan cepat tumbuh menjadi panjang dan akan kita dapatkan kuku-kuku yang kuat.

2. MANFAATKAN JERUK NIPIS
Untuk mendapatkan pertumbuhan kuku yang cepat, bagus dan kuat dapat pula kita tempuh dengan cara memanjangkan kuku dengan memanfaatkan jeruk nipis. Bukan dengan cara mengkonsumsi jeruk nipis tersebut, akan tetapi kita dapat memanfaatka air perasan jeruk nipis untuk merendam kuku-kuku kita selam 10 menit. Untuk mendapatkan petumbuhan kuku yang maksimal maka lakukan car ini secara rutin setiap hari. Terutama pada malam hari menjelang tidur.

3. MENGGUNAKAN RAMUAN TOMAT DAN MINYAK ZAITUN
Ambil buah tomat secukupnya, kemudian haluskan tomat-tomat tersebut dengan cara kita blender(jus tomat). Tuang jus tomat tersebut ke dalam sebuah mangku berukuran sedang. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalam jus tomat tersebut, lalu aduklah hingga rata.Setelah itu rendam kuku-kuku kita kedalamnya, kurang lebih selama 15 menit. Setelah itu bersihkan jari serta kuku-kuku kita dengan menggunakan air hangat. Seperti halnya dengan dua cara sebelumnya, cara yang satu inipun dianjurkan dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4. GUNAKAN AIR RENDAMAN BERAS
Cara yang ke empat ini merupakan sebuah cara memanjangkan kuku yang diturunkan oleh nenek moyang kita, untuk mendapatkan perumbuhan kuku yang panjang dan kuat dalam waktu yang relatif cepat. Caranya adalah cengan mencelupkan kuku-kuku kita ke dalam air yang sebelumnya telah kita masukkan beras di dalamnya. Rendam kuku-kuku kita untuk beberapa menit (15 menit). Setelah itu bersihkan jari dan kuku kita dengan menggunakan air hangat. Lkukan secara rutin detiap hari, agar kuku kita cepat panjang dan kuat seperti yang kita inginkan.

Itulah beberapa tips jitu yang dapat kita tempuh sebagai cara memanjangkan kuku, semoga apayan kami sampaikan pada kesempatan kali dapat bermanfaat untuk anda semua. Tatap kunjungi situs SING SEHAT, agar informasi kesehatan yang lainnya dapat selau anda ikuti.

No comments:

Post a Comment