Tuesday, December 22, 2015

Cara Alami Untuk Memperbesar Payudara Paling Aman

SING SEHAT - Payu Dara merupakan bagian tubuh wanita yang keberadaannya sangat berpengaruh pada penampilan seorang wanita.Bagian tubuh pada wanita yang tepatnya terletak di bagian dada tersebut akan mampu menambah kepercayaan diri saat tampil di depan umum khususnya didepan para pria yang menjadi lawan jenisnya.Dengan bentuk yang indah,sedikit besar serta tampak kencang,jelas akan menambah daya tarik tersendiri bagi kaum pria.

Cara Alami Untuk Memperbesar Payu Dara Paling Aman

Banyak wanita yang merasa minder atau tidak percaya diri karena memiliki payudara yang kecil hingga bentuknyapun seakan tidak akan menarik perhatian kaum pria.Itulah sebabnya banyak kaum wanita yang secara diam-diam mencari solusi untuk memperindah bagian tubuhnya yang satu itu.

Berikut adalah beberapa tips alami untuk memperbesar payu dara paling aman yang mungkin bisa dilakukan oleh kaum wanita.Demi membuat penampila dirinya lebih menarik dan lebih seksi di hadapan para pria. 

1.MENGKONSUMSI MAKANAN YANG BANYAK MENGANDUNG ESTROGEN ALAMI
Hormon estrogen adalah sebuah hormon di dalam tubuh yang dapat memacu bertambahnya ukuran payu dara.Makanan yang banyak memiliki kandungan estrogen adalah kedelai dan kacang-kacangan.Sehingga jenis makanan tersebut dapat dikonsumsi dalam porsi yang lebih umuk segera mendapatkan ukuran payu dara yang lebih besar.

2.MENGGUNAKAN LULUR PUTIH TELUR
Tip yang berukutnya adalah dengan mengoleskan putih telor pada bagian bawah payu dara.Balurkan putih telur secara merata dengan melakukan pijitan halus.Biarkan putih telur tersebut mengering dan mengeras.Baru kemudian bilas dengan air bawang putih.Setelah itu bersihkan dengan air bersih.Lakukanlah cara tersebut 3 hingga 4 kali dalam seminggu,pada malam hari menjelang tidur.Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin selama beberapa bulan.

3.PIJATAN PADA PAYUDARA DI PAGI HARI
Lakukan pijatan pada pagi hari setelah bangun tidur selama 15 hingga 20 menit.Lakukan pijatan secara perlahan dan lembut payudara dan hindari pijitan yang akan menimbulkan rasa sakit pada payudara.Pijatlah secara memutar sambil sesekali mengangkatnya ke atas kedua payudara.Lakukan rutin setiap pagi,maka dalam beberapa bulan ke depan akan dapat terlihat ukuran payudara yang lebih besar.

Demikianlah beberapa tips yang merupakan cara alami untuk memperbesar payudara,mudah untuk dilakukan dan merupakan cara-cara yang aman.Semoga bermanfaat bagi anda,dan jangan lupa untuk selalu berkunjung pada situs SING SEHAT untuk mendapatkan informasi kehatan lainnya yang lebih menarik.

No comments:

Post a Comment